Warga Banjiri Lokasi Bazar Kuliner HUT Kota Merauke ke 118

indonesiasatu, 15 Feb 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MERAUKE - Tingginya animo masyarakat untuk mengeahui dan mencicipi rasa kuliner tiap daerah menyebabkan padatnya masyarakat yang datang menhunjungi stand-stand kuliner yang ada.

Bertempat di halaman Kantor Bupati Merauke, Jl. Brawijaya terlihat dipadati masyarakat baik warga yang datang sebagai pengunjung maupun mereka yang bertugas di stand bazar masing-masing.

Jika kita melihat dari halaman depan hingga samping dalam stand yang ada terlihat aneka kuliner dari tiap daerah dan bahkan kerajinan tangan ditampilkan sebagai bahan pajangan.

Animo masyarakat Kota Merauke yang sangat tinggi dan partisipasi warga yang penuh menjadikan motivasi bagi panitia untuk bekerja lebih keras lagi dalam menyukseskan HUT Kota Merauke yang ke 118 tahun ini.

Berikut penyataan Drs. Ramadayanto, MM selaku ketua panitia saat di temuai di salah satu stand peserta bazar kuliner tentang kegiatan ini.

"Kita melihat ternyata animo masyarakat Kota merauke begitu tinggi sehingga panitia akan  upayakan menyesuaikan  kegiatan ini dengan keinginan masyarakat".

Dikatakan pula bahwa, "Jika memang antusiasme masyarakat tetap tinggi ya kemungkinan kita tutup bersamaan pada tgl 17 Februari besok". (Sabtu, 15 Feb 2020)

Begitu semangatnya para peserta yang juga berharap agar kegiatan ini jangan berakhir dihari ini tetapi diperpanjang lagi. Demikian yang disampaikan oleh Bp. Agus Somar salah seorang peserta dari Stand daerah Tanimbar 

"Kami harap kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahun dengan durasi jangan hanya sehari tapi jika boleh di kssih dua atau tiga hari karena masyarakat shka dengan kegiatan ini."

"Kami menampilkan aneka kuliner khas dan modern asal tanah Tanimbar dan ternyata bisa dilihat....sudah hampir habis semuanya", sambung Agus Somar penuh semangat.

Selain kegiatan ini malam nanti masih ada panggung hiburan yang tertunya dapat mengobati rindu masyarakat Merauke untuk hiburan. 

Semoga dengan semangat Dirgahayu Kota Merauke yang ke 118, semakin sejahtera masyarakat Merauke. Sehingga dapat tercapai semboyan Kota Merauke  Izakod Bekai Izakod Kai Satu Hati Satu Tujuan. (Samuel)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu