SMPN 1 Kamuu Butuh Bantuan Ruang Kelas Baru dan Rumah Guru

indonesiasatu, 29 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DOGIYAI – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kamuu kabupaten Dogiyai yang beralamat di Kampung Ekemanida Kecamatan Kamuu Kabupaten Dogiyai Papua, saat ini sangat membutuhan perhatian dari pemerintah Daerah setempat. Pasalnya, ruangan Kelas yang ada sekarang sangat tidak bisa menampung Siswa, juga perumahan Guru saat ini tidak begitu memungkinkan sehingga Guru-guru ada yang kadang tidak tepati waktu dengan perjalan ke Sekolah.

Kepala Sekolah SMPN 1 Kamuu Isaias Tigi, S.Pd saat ditemui Jurnalis Indonesia Satu di ruang Kerjanya belum lama ini, menyeluhkan sarana dan prasarana yang dimiliki Sekolah SMPN 1 kamuu.

“Saat ini kami sangat membutuhkan 5 Ruang kelas baru dan beberapa Perumahan Guru," jelas Tigi.

Menurutnya, Karena ruang Kelas yang ada sekarang sudah tidak mampu menampung siswa-siswi yang tiap tahun terus bertambah. Kami juga butuh sarana Kursi dan meja untuk Siswa dan Guru,” katanya.

Lanjutnya, untuk Tenaga mendidik saya rasa cukup tetapi yang kami butuhkan sekarang adalah Guru Olahraga.

Tigi juga mengungkapkan bahwa Sekolah SMPN 1 Kamuu memiliki Guru PNS ada 7 orang dan di bantu oleh beberapa Guru Honor. (aleks waine)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu