Ketua KNPI Provinsi Papua Albertho Gonzalez Wanimbo, S.IP: KNPI Papua Siap Renovasi Sekretariat

indonesiasatu, 15 Mar 2019,
Share w.App T.Me

JAYAPURA - Ketua KNPI Provinsi Papua Albertho Gonzalez Wanimbo, S.IP mengatakan dalam proses persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 mendatang, sekertariat KNPI Papua siap melakukan renovasi pada pekan depan.

“Melihat gedung sekertariat yang cukup lama ini tidak layak lagi di pakai maka sementara ini kami lagi sedang melakukan persiapan untuk renovasi tetapi setelah kami kembali dari kabupaten Biak dalam rangka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) pada 15 Maret mendatang,”katanya kepada JOURNALIST.ID, Selasa, (12/3/2019).

Terkait persiapan Rakerda di Biak, kemaring kami (KNPI) juga gelar orientasi Raker dan dalam kesempatan itu semua anggota KNPI serta para undangan ikut terlibat dan kelak bakal ikut pula dalam Rakerda di Biak pada 15 Maret mendatang. 

Kegiatan yang akan digelar oleh KNPI Papua ini di dukung oleh Pemerintah Provinsi Papua, karena langka  awal untuk persiapan PON 2020 Papua menjadi tuang rumah.

“Setelah pulang dari Biak sebagai program kerja yang ketiga dari KNPI adalah renovasi sekretariat KNPI. Kantor baru yang kami desak kepada Pemerintah Provinsi sampai saat ini belum ada respon sehingga kami renovasi yang lama. Dirinya mengajak, kepada seluruh lapisan pengurus KNPI masa bakti 2018-2021 harus kerja sesuai dengan fungsi dari badan pengurusnya masing-masing sesuai dengan kemampuannya,” harapnya. (Michael)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu