Kantor DPRD Dogiyai Dipalang Massa Aksi Demonstrasi, Ini Alasannya!

aleks, 09 Jul 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DOGIYAI - Adanya aksi demonstrasi pemberantasan penyakit sosial di Kabupaten Dogiyai yang melibatkan seluruh elemen yang peduli terhadap menonjolnya Penyakit Sosial di Kabupaten Dogiyai, 08/07 pekan kemarin.

Ratusan warga masyarakat mendesak ke Pihak DPRD untuk mensosialisasikan dan mengimplementasikan Perda Pelarangan Miras yang sudah diterbitkan oleh pemda Kabupaten Dogiyai, Namun karena tidak ada satu orangpun Anggota DPRD di kantor, massa melakukan pemalangan pintu pagar.

Saat diwawancarai beberapa wartawan dengan kordinator lapangan di tempat kejadian itu, Yesaya Goo menyatakan, karena DPRD dan Pemerintah Daerah tidak ada di tempat, "Kami palang kantor" aksi demontrasi kami ini, pihak DPRD bersama Pemerintah Daerah  mesti tanggapi tujuan kami, karena ini aksi kelanjutan daripada aksi-aksi yang sebelumnya.

Benediktus Goo selaku Kordinator Umum menambahkan, "Pemerintah Eksekutif dan Legislatif,  sudah kami hubungi tapi alasan kami tidak akan hadir, tidak pernah sampaikan kepada kami, maka kami juga tutup pintu pagar kantor DPRD.

Yustinus Iyai selaku korlap juga menyatakan hal yang sama, "Kami aksi ini harus ada reaksinya, apabila tidak ada reaksinya maka solusinya tutup kantor saja."

Dalam wawancara Jurnalis indonesiasatu.co.id dengan Kapolsek Kamuu AKBP H.M Raini juga menegaskan, "Karena pihaknya telah mengetahui pemalangan kantor DPRD oleh massa aksi demonstrasi, ia berharap agar DPRD kabupaten Dogiyai yang sedang ikut pertemuan di Nabire bila selesainya segera kembali ke Dogiyai dan tangani soal pemalangan Kantor DPRD oleh massa demonstrasi."

Jurnalis: Aleks Waine

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu