Juli 2019, Hari Doa Pemuda Baptis Se-Dunia Digelar di Lanny Jaya Papua

indonesiasatu, 11 Jun 2019,
Share w.App T.Me

DEIYAI -  Ketua Pemuda Baptis Papua Sepi Wanimbo, S.IP M. KP Menyatakan bahwa Juli mendatang siap gelar Hari Doa Pemuda Gereja Baptis Se-Dunia di Lanny Jaya. Hal ini disampai Sepi Wanimbo kepada Jurnalis IndonesiaSatu.co.id di Wamena, Selasa (11/06).

Kegiatan ini rencananya akan menggelar selama dua hari, 13 sampai  14 juli 2019 bertempat di Wilayah Longgika, Tiom Kabupaten Lanny Jaya Papua.

Sabtu (13/6) akan diadakan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) dan Doa Gabungan. Seusainya Kegiatan itu, akan dilanjutkan dengan Ibadah gabungan seluruh pemuda Gereja baptis di Tanah Papua pada tanggal, 14 juli 2019   jam, 9: 00 WIT. Sementara itu Pengurus pemuda Wilayah Papua bersama pemuda Wilayah Longgika sedang lakukan persiapan di Tiom tempat acara tersebut digelar.

"Sebenarnya Acara ini jatuh pada tanggal, 9 juni 2019 lalu, tetapi kami pending lantaran Pengurus Departemen Pemuda  terlambat kirim pokok Doa sehingga kami akan melakukan acara Hari Doa Pemuda Baptis Se - Dunia pada bulan juli Mendatang," jelas Sepi.

Ia juga berharap kepada Seluruh Pemuda yang ada di Lanny jaya, bahwa dengan adanya keterlambatan kirim pokok - pokok Doa, "saya minta Pemuda Baptis Papua tidak mengurangi semangat tetapi mesti tetap semangat untuk melayani Tuhan karena hidup ini kesempata emas, "ujar Sepi.

Doa seperti ini, beberapa tahun lalu, kami sudah pernah selenggarakan di beberapa kota lainnya di Papua diantaranya, Di Jayapura, Nabire dan kali ini Memang sebelumnya kami sudah  jadwalkan Bahwa tahun 2019 akan gelar di Wilayah Longgika, Tiom Kab. Lanny Jaya.

Acara ini akan dihadiri oleh seluruh pemuda baptis di tanah Papua juga seluruh Pimpinan Pemuda Baptis Se - Dunia Wilayah Pasifik, Pares L. Wenda, M.Si. 

"Oleh sebab itu, setiap tahun kami akan mengelar Hari Doa Pemuda Baptis Se - Dunia karena ini adalah program kerja  tahunan Kami, "jelasnya Wanimbo.

Lanjut Sepi Wanimbo, "Selaku Ketua Pemuda Baptis Papua melihat dengan mata kepala saya sendiri, beberapa kali kegiatan Ibadah Kebangkitan Kebangunan Rohani (KKR) dan Doa ini pemuda-pemudi Papua banyak yang tinggalkan sifat-sifat yang lama lama dan berbalik kepada Tuhan Yesus mengambil komitmen untuk melayani Tuhan".

"Saya selaku Ketua Pemuda Baptis Papua, saya meminta kepada seluruh warga jemaat di tanah Papua khusus warga Gereja Baptis untuk terus mendukung dalam Doa dan daya demi mengukseskan kegiatan ini, "Sepi.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu